Skip to content

Jakarta Hujan Lagi

6 Januari 2012

musim penghujan nampaknya sedang memasuki fasa puncaknya, saat tulisan ini dibuat, hujan tengah mendera jakarta. satu hari kemarin 5 januari 2012, hujan angin merobohkan pohon di jalan sudirman jakarta. bukan hanya pohon, baliho-baliho besar pun tumbang, salah satunya adalah baliho yang ada di KM 1 tol kebun jeruk. saya hanya melihat bekas baliho rubuh hari ini saat bis AC 133 melewati kebun jeruk.

selama musim penghujan ini, saya jarang sekali naik motor ke kantor. namun, kemarin entah mengapa hati saya mendorong saya untuk naik motor ke kantor. saya mengambil hikmah, bahwa mendengar suara hati dapat membawa kebaikan. bayangkan saja, seandainya saya naik kereta atau pun bis, kemungkinan saya menempuh 3 jam perjalanan. kereta mengalami gangguan sinyal, jalan tol macet berat. alhamdulillah saya naik motor hanya menempuh 1 jam perjalanan.

pulang pergi kantor cukup membosankan untuk saya, karena itu saya selalu mengubah² rute perjalanan menuju kantor. kadan naik kereta, kadang bis, kadang motor atau kombinasi ketiganya. hari ini saya memutuskan naik bis dan bertemu dengan ubaidillah, tetangga lama dan teman kecil saya. alhamdulillah, kami berbagi cerita tentang pekerjaan dan rencana ke depan. teman saya itu telah menikah. saya juga menargetkan menikah tahun 2012.

hujan telah reda, saya telah berada kembali dalam kantor. sambil menunggu nasi bungkus sederhana, saya mengupdate blog agar sepenggal cerita kemarin, sekarang, esok hari dapat dibaca oleh anak-cucu saya kelak.

From → Catatan Harianku

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

